GPA day 66


Kak Uwa suka dan menggairahkan saat berenang. Dia sampai ke kolam tidak sabar untuk melompat ke kolam renang. Saudara tidak memiliki kolam tetapi bersemangat dan ingin berlatih sendiri akhirnya sang uwa sudah berhasil memakai papan pelampung. Jugs saudara berani menahan nafas di dalam air hanya dalam beberapa detik.
Awlnya mama pengen daftarin kakak ke guru les kolam renang bair kakak bisa renang iya dia pengen bisa renang tapi mamanya tak bisa renang jadi teu tahu bagaimana caranya trik2 nya berenang. Tapi saudaranya menolak mengatakan dia ingin belajar salad sendiri. Saya ingin berenang ketika saya melatih ayah saya, saya akan kembali ke rumah. Saya hanya membeli kacamata hitam.
Akhirnya saya membeli kacamata renang yang sama untuk praktek kolam renang. Setiap kali berenang penuh dengan antusiasme. Dan jangan pernah menyerah. Di kolam renang Anda juga memiliki teman baru yang bermain dan berenang bersama.

# hari 65
# sakura4y5m
#GPA
#PortofilolioAnakByGPA
#GriyaPortofolioAnak
# Menemukan Cerita Anak-Anak
# Pastikan Anda diterima

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BundaSayangLevel10

Semua Anak Adalah Bintang

Membangkitkan Fitrah Seksualitas Anak #10