NHW #1, FEBI HIDRIYANTI, Adap Menuntut Ilmu

Tulisan ini di buat dalam rangka mengikuti kelas matrikulasi ibu profesional .
NICE HOMEWORK #1 ADAB MENUNTUT ILMU
Bunda dan calon bunda peserta Matrikulasi Ibu Profesional Batch #2, kini sampailah kita pada tahap menguatkan ilmu yang kita dapatkan kemarin, dalam bentuk tugas. Tugas ini kita namakan NICE HOMEWORK dan disingkat menjadi NHW. Dalam materi "ADAB MENUNTUT ILMU" kali ini, NHW nya adalah sbb: 1. Tentukan satu jurusan ilmu yang akan anda tekuni di universitas kehidupan ini.
jurusan ilmu yang akan saya tekuni dalam kehidupan yaitu Ibu rumah tangga profesional
2.Alasan terkuat apa yang anda miliki sehingga ingin menekuni ilmu tersebut.
Karena saya sudah menjadi istri dan ibu dari dua orang anak. Saya menginginkan suami saya bahagia bisa menghabiskan sisa umurnya dengan saya, dan kedua anak saya bangga dan mampu menemukan misi spesifik hidupnya bersama ibunya. dan saya menginginkan saya mjuga berproduktif dan bermanfaat bagi orang lain.
3. Bagaimana strategi menuntut ilmu yang akan anda rencanakan di bidang tersebut?
Berusaha untuk selalu sabar, yakin, optimis dengan proses yang di jalani dengan terus belajar dan mengupgrade diri. Mengikuti beberapa komunitas yang berkaitan, membaca buku dan lain-lain.
4. Berkaitan dengan adab menuntut ilmu,perubahan sikap apa saja yang anda perbaiki dalam proses mencari ilmu tersebut.
berusaha mereminder diri untuk sabar dan mengontrol emosi terutama ketika bersama anak-anak dan berusaha memprioritaskan kebutuhan anak-anak di atas kebutuhan yang lainnya.
Alhamdulillah, demikian NHW 1 saya. Terimakasih
*Menuntut ilmu adalah salah satu cara meningkatkan kemuliaan hidup kita, maka carilah dengan cara-cara yang mulia*
Salam Ibu Profesional, /Tim Matrikulasi Ibu Profesional/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BundaSayangLevel10

Semua Anak Adalah Bintang

Membangkitkan Fitrah Seksualitas Anak #10