Hari Keempat

Pacitan, 08Desember2017
Sakura Maizuna Nadia (4y1m)

Siang tadi bangun tidur kakak ikut mama ke posko diantar tante Eda. Karena inget kemarin di janjikan mau di ajak ke lokasi. Untuk menyerahkan bantuan dari IIP sejuta cinta ke lokasi tanah longsor.

Tapi karena lokasinya sangat tidak memungkinkan dan belum tentu mobil bisa masuk  ke sana, bawaanya juga banyak jadi kakak lo jadi di ajak.
Awalnya kakak mau di ajak karena armada yang mau di pakai adalah armada yang biasa naik turun gunung, tapi ini di ganti dengan mobil cantik karena armada yang biasa sudah terlanjur mengantar ke daerah lain.
Jadi yang bisa ikut hanya bapak-bapak saja. Kakak kecewa tentunya, dan menangis sejadi-jadinya.
Melihat mobil yang datang mobil cantik bukan mobil biasanya kakak sudah mulai protes dan menolak karena takut mabuk katanya, dirayu2 juga tidak mau. Dan apalagi setelah tau tidak jadi di ajak ke lokasi kakak jadi histeris. Kakak ini kalau sudah di janjikan sesuatu selalu ingat dan menanyakan terus dan harus di tepati.
Setelah kakak tenang, kakak mau di ajak pulang tapi minta ke rumah sepupu. Di sana kakak mainan sampai sore dan setelah dirasa puas kakak mau di ajak pulang kerumah. Sampai di rumah kakak metik bunga kenikir di wadahi plastik dan di kasihkan ke mama sebagai permintaan maaf. Dari situ mama bisa menyelipkan nasihat bahwa segala sesuatu todak selalu sesuai kehendak kita. Dan jika menginginkan sesuatu juga harus di sampaikan dengan baik-baik.
#Tantangan 10 Hari
#Level10
#KulaihBunsayIIP
#GrabYourImagination
# maximixer, #responsibility
#Day82
#90DaysForDiaryAnanda
#MengenalSisiUnikAnak
#pekakanaifatunikanak
#sakuramaizuna
#01102013
#portofoliosakura

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BundaSayangLevel10

Semua Anak Adalah Bintang

Membangkitkan Fitrah Seksualitas Anak #10