Kuliah Bunsay IIP Level 10

Pacitan, 14 Desember 2017

Bada maghrib tadi mati lampu, jadi harus memakai lilin dan uplik dari minyak goreng. Jadi dikeluarga saya kalau mati lampu untuk menghemat lilin kami memakai uplik dari minyak goreng bekas kemudian di kasih kapas. Triks ini cukup menghemat pengeluaran untuk beli lilin. Karena di tenpat kami pasca banjir dan tanah longsor masih suka mati lampu jadi harus siap sedia.
Eh kok jadi curhat sendiri...balik lagi ketugasnya ya.... Dan ketika si uplik menyala Tante Eda lupa rebahan di samping si uplik dan guling-guling..Eh rambutnya -apa. Melihat kejadian itu adik langsung berdiri dan pergi menjauh. Si deliberative ini selalu berhati-hati terhadap sesuatu yang membahayakan.
La setelah kejadian itu adik masih shosck...dan akhirnya kesempatan mama untuk membacakan buku cerita dari Mizan yang berjudul "Aku Selalu Hati-hati." Kemarin sudah mama bacain ketika adik suka colokin apapun ke colokan. Tapi sampai  sekarang adik masih sering mainan listrik tanpa sepengatuan. Jadi menceritan kembali agar adik mengerti karena adik ini rasa penasarannya tinggi#learner,#o
ideation


#Tantangan10hari
#Level 10.9
#KuliahBunsayIIP
#Grabyourimagination
7
Day88
#90Daysfordiaryananda
#mengenalsisiunikanak
#mengikatmaknasepenuhcinta
#airyosihafidzutomo
#portofolioairyosi






























Komentar

Postingan populer dari blog ini

BundaSayangLevel10

Semua Anak Adalah Bintang

Membangkitkan Fitrah Seksualitas Anak #10