KuliahBunsayIIP-HariKetujuh

Pacitan, 12 Desember 2017


Hari ini mama hanya jadi asisten dongeng kak Uwa, karena yang punya dongeng kak Uwa dengan menggunakan topeng binantang dari si Dunia Binatang. Kak Uwa berperan menjadi  si NIuk (Kucing)  dan si Kambing. Mama di minta Kak Uwa menjadi Ayam dan kerbau.
Awal cerita di mulai dengan si Niuk yang kelaparan mencari ikan asin. Dan mengajak si Ayam untuk mencari ikan asin. Karena si Niuk bingung mencari kemana datangnlah si Domba yang menunjukkan kalau ikan asinnya ada di hutan. Akhirnya mereka berempat pergi ke hutan. Mendengar kakak yang memberitahukan kalau mencari ikan asin di hutan mama pengen tertawa tapi mama tahan, karena kalau mama benerin saat itu kakak bisa marah dan tidak mau melanjutkan ceritanya lagi.
Setelah selesai denga cerita si Niuk mencari ikan asin. Kak Uwa meminta mama untuk mematikan lampu karena kak Uwa ingin bermain bayangan dengan menggunakan wayang binatang dari SI Dubi. Tapi entah kakak bercerita apa mama kurang jelas. Karena adik datang dan ingin bermain bersama jadi konsentrasi  mama terpecah. Karena harus mengalihkan perhatian adik dari wayang-waynag binatang tersebut. Karena jika tidak di alihkan takut kakak marah jika sampai di ganggu si adik. Karena tipe command dan maximixer ini tidak bisa di ganggu atau diarahkan jika tidak pada saat-saat tertentu.

#Tantangan10Hari
#Level 10Harikeenam
#KelasBunsayIIP
#GrabYourImagination




Komentar

Postingan populer dari blog ini

BundaSayangLevel10

Semua Anak Adalah Bintang

Membangkitkan Fitrah Seksualitas Anak #10