Febi Hidriyanti #Kelompok 18 #TugasMateri2


Ruang Untuk 7 bakat Dominan.

Berdasarkan hasil identifikasi Pandu 45, beberapa satu bakat dari 7 bakat dominan adalah creator dan menjaga mutu.
Dan saya sangat menyukai dunia kuliner atau masak memasak maka saya mencoba mendaftarkan diri sebagai penyedia jajanan sehat untuk salah satu sekolah full day di tempat saya. Meskipun saya untuk sementara waktu masih mengambil 1 jenis snack saja. Karena saya khawatir tidak bisa membagi waktu dengan anak-anak dan menjaga mutu jika saya langsung bersedia mengambil banyak. Karena untuk sekali stor min 200 pieces. Bismillah semoga selalu di mudahkan untuk belajar menemukan fitrah bakat saya yang telah lama terpendam.

Sedangkan untuk bakat melayani dan menulis, saya mengambil peran bagian piket dari WAG Komunitas IIP Pacitan Raya untuk mengisi piket harian di kelas Boga sebagai sharing resep masakan dan trik memasak. Saya di situ bisa berbagi sekaligus belajar bersama-sama dengan para bunda di sana..Mudah-mudahan dengan aktif sharing di WAG bisa meningkatkan dan menstimulus kesukaan menulis saya. Yang dulu pernah menjadi angan-angan saya untuk menulis tapi tidak saya beri ruang dan kesempatan. 

#RuangBerkaryaIbu
#Proyek2
#TugasMateriDua
#KenaliPotensimuCiptakanRuangBerkaryamu


Komentar

Postingan populer dari blog ini

BundaSayangLevel10

Semua Anak Adalah Bintang

Membangkitkan Fitrah Seksualitas Anak #10