GPA 2.19


SINERGI ASA DAN RASA


Hari ini kami mengobrol tentang bakat anak berdasarkan kebiasaan yang kami amati bersama-sama. Walaupun itu juga belum pasti tapi setidaknya kami sudah melakukan langkah 1 dan 2 dari 10 langkah.
Melihat Adik Oci yang selalu speechless melihat mobi-mobilan entah itu truk, alat berat, bis, mobil dan sebagainya. Dan selalu berbinar melihat robot. Adik sangat antusias terhadap onderdil dari kedua hal tersebut. Adik selalu minta di belikan mobil-mobilan dan sebagainya tapi bukan untuk di mainkan melainkan untuk di bongkar enath bagaimana caranya yang penting mainan tersebut bisa pisah-pisah dan dia berusaha memasang kembali, meskipun kadang dia juga minta tolong sama mama.Apakah adik berbakat di bidang engineering seperti harapan papa belum tahu. Tapi yang jelas Allah menciptakan sesuatu mesti ada maksud dan tujuan. Yang terpenting adalah tugas kami sebagai orangtua hanya berusaha membersamai dan memfasilitasi.
Sedangkan kakak, kemarin dia hoby masak ikutan mama masak, sampai semua hasil masakannya di masukkan ke kulkas sampai penuh tidak boleh di buang. Sejak beberapa hari yang lalu kakak minta di buatkan restoran yang besar. Dia juga meminta ke papanya untuk dibuatkan restoran. Saya dan suami juga bingung kok tiba-tiba ini anak minta di buatkan restoran. Kami hanya mengamini semoga di beri kemudahan sama Allah. Amin….

#day19

#2mareti2018
#Pacitan
#sinergiasadanrasa
#kelasportofolioanakbyGPA
#GriyaPortofolioAnak
#mengikatmaknasepenuhcinta



Komentar

Postingan populer dari blog ini

BundaSayangLevel10

Semua Anak Adalah Bintang

Membangkitkan Fitrah Seksualitas Anak #10