GPA Ryosi 2.30


Ai Ryosi (2y4m)

Adik laki-laki adalah penggemar mobil, terutama alat berat. Setiap truk yang menjatuhkan  pasir, koral dan saudara kandung lainnya harus segera keluar dan memperhatikan, kebetulan rumah tersebut sedang membangun bangunan konstruksi. Jadi adiknya sangat mengkhawatirkan hal itu. Dan tepat di depan rumah ada tempat parkir mobil untuk mengambil kayu di belakang rumah. Karena ada tetangga yang menjual kayu karena kayu itu besar dan besar dan takut jatuh ke dalam rumah.
Setelah melihat sebuah truk yang membuang pasir pasir yang mengelilingi mobil pick up sementara bagian ini adalah mobilnya, ibunya juga tidak jatuh ke dalam mobil sehingga hanya bisa menjawab beberapa. Saat ini membutuhkan satu peran di Dik. Semoga paus akan diberi keberuntungan untuk bisa cepat berkumpul bersama kita semua disini.
Sore hari, adiknya ikut mamflet, setelah tuan tanah main ayun dan plosotan di taman kanak-kanak. Kebetulan, TPA tersebut adalah 1 seragam sekolah. Tapi musyawarah ini selalu berhati-hati saat berayun, dan juga saat plosotan. Adik laki-laki itu turun dengan sangat hati-hati, begitu juga saat ia ingin plosotan dengan berbaring berbaring perlahan saat kepalanya takut terkena pukulan.

#Fitraries belajar, kreativitas #id, #ideation, #deliberative
# hari30
#AiRyosiHafidzUtomo
# 13Maret2018
#Pacitan
#ManagementMeetingMeetingPortfolio
#PortofolioByGBA
#GriyaPortofolioAnak
#MeetingMeetheMeeting



Komentar

Postingan populer dari blog ini

BundaSayangLevel10

Semua Anak Adalah Bintang

Membangkitkan Fitrah Seksualitas Anak #10