90DaysForDiaryAnandaSakura(D-16)

Nama anak:Sakura Maizuna Nadia Aqilah (3y 11m)
Pacitan, 03 Oktober2017
Dokumentasi dan Fasilitator: Febi Hidriyanti
Judul Kegiatan: Membuat Brownies

Mulai dari bangun tidur Kak Uwa sudah minta di buatkan kue ulangtahun, tapi berhubung mixernya  rusak bahannya juga ga lengkap, akhirnya Cuma buat brownies saja. Yang mudah dan bahannya sudah ada. Kakak sejutu, akhirnya setelah mandi pagi dan sarapan langsung eksekusi membuat brownies.
Kakak siap membantu bahka mau dikerjakan sendiri tidak mau di bantu mama, mulai dari membuka cokelat, mengayak tepung, ambilin telur dan mengocok telur pakai wish, tapi akhirnya di serahkan ke mama karena katanya capek mengocoknya. Dan kakak gentian asik mainan dengan adik. Mainan jual-jualan masak-masakan sendiri dengan adik. Memakai ovennya untuk membuat kuenya sendiri, tapi sama adik ovenya malah buat mobil-mobilan. #learner, #ideation, #fitrahbelajar
Dan ketika hasil browniesnya audah jadi tapi kecil karena cetakannya kecil sama kakak di suruh memperbesar, hehe. Kakak kurang antusias dengan hasil akhirnya karena memang hasilnya tidak sesuai dengan perkiraan kakak, hasilnya tidak mau mengembang kelihatannya kebanyakan tepung soalnya adonannya jadi berat, dan selain itu ketika di angkat dari cetakan retak tidak bisa utuh.   Kakak hanya mencicipi topingnya saja,  setelah kakak tidak berminat lagi.

Sifat unik anak: ideation, learner
Fitrah yang ditumbuhkan: fitrah belajar

#Post16
#90DaysForDiaryAnanda
#PekaAkanUnikAnak
#MengikatMaknaSepenuhCinta
#PortofolioSakuraMaizunaNadiaAqilah
#4y
#Pacitan01Oktober2013
#PortofolioBakat
#BahasaBakat
#FBE
#CookingClass
#BelajarDenganAlam
















Komentar

Postingan populer dari blog ini

BundaSayangLevel10

Semua Anak Adalah Bintang

Membangkitkan Fitrah Seksualitas Anak #10