90DaysForDiaryAnandaRyosi(D-52)

Ai Ryosi Hafidz Utomo (2th)
Pacitan, 08 November 2017
Silaturahmi Ke Rumah Buyut

Hari ini adik silaturahmi ke rumah buyut. Sesampainya di rumah buyut adik langsung mengajak mama lihat sapi dan kambing. Adik di  rumah buyut senang bermain kesana-kemari mengejar ayam,ikut mama silaturahmi ke tetangga sekeliling rumah buyut.
Si deliberative ini tidak mau berangkat di bonceng kakong karena kostum kakong memakai baju ke kebun, karena kakong memang sekalian mau lihat kayu yang sudah di tanamnya beberapa waktu lalu di kebun. Selain itu adik juga tidak sebarangan ketika ingin buang air kecil, ketika mama ajak adik pipis si sumur bukan di kamar mandi adik menolak, dan tidak mau menapakkan kakinya di sumur atau di kamar mandi minta di tatur, belum terbiasa.
Pulang dari rumah buyut adik minta duduk di kursi bonceng mama, dan kak uwa di minta ikut uti, alhamdulillah kaka uwa menurut jadi tidak terjadi perang saudara.
Sepanjang perjalanan pulang adik kooperatif sekali tidak bubuk di jalan sampai rumah. Adik kelihatan menikmati sekali perjalanan pulang sambil terus melihat sekeliling, terlebih ketika melewati perbaikan jalan, ada banyak alat berat yang bekerja samasperti truck, silinder, tractor dan lain-lain.
#day52
#90daysfordiaryanandaryosi
#mengukatmaknasepenuhcinta
#pekaakanunikanak
#learner
#deliberative
#woo
#fitrahbelajar
#fitrahsosial


Komentar

Postingan populer dari blog ini

BundaSayangLevel10

Semua Anak Adalah Bintang

Membangkitkan Fitrah Seksualitas Anak #10