ThinkCreative-8

Febi Hidriyanti
Pacitan, 12 November 2017



Punya anak kecil yang lagi aktif-aktifnya itu, segala sesuatu bisa jadi tempat sasaran kreatifitasnya. Tak terkecuali almari baju terutama almari baju anak-anak. Sering baru saja habis di rapikan tapi ada yang ambil baju langsung kacau balau. Wajarlah anak-anak, kalau orang dewasa mungkin bisa di pegang atasnya baru di ambil tapi kalau anak-anak pasti langsung di tarik saja. Belum lagi kalau almari di jadikan tempat petak umpet, tamatlah riwayat tu baju. Mau marah?,,,,hmmm sabar-sabar sambil ngelus-ngelus dada, marah tidak merubah apapun…Pernahkan bunda-bunda mengalami hal serupa dengan saya?.

Dari beberapa kejadian akhirnya saya berinisiatif membelikan cabinet saja., dan dalamnya di kasih sekat-sekat dari kardus untuk memisah-misah pakaian, dan bajunya dilipat model amplop atau di gulung. Sebenarnya yang melipat amplop dan di gulung ini sudah saya lakukan sejak 1 tahunan yang lalu, ketika masih di rumah Uti Nagung. Tapi berhubung sekarang sedang tinggal di rumah Uti kulon jadi harus memulai lagi dari awal, sebenarnya dulu pernah sih, tapi karena wadah kotak-kotaknya dan penyekatnya cuma dari kardus bekas dan mama masukkan almari, maka masih masih mudah meraka main bongkar pasang.

Akhirnya saya berinisiatif beli cabinet  dan dalamnya mama sekat dengan kardus, untuk memisah klasifikasi baju.Alhamdulillah sehari ini aman terkendali, mudah-mudahan besok dan seterusnya juga sama, tidak di kacau balau lagi.Tapi sayang sekat kardusnya masih polosan tidak di cat atau di bungkus kertas, pas belum beli dan ketika mau beli 2 bocil mau turut serta jadi di dibatalkan dan menggunakan seadanya dulu.

#Tantangan10hari
#Level9.8
#KuliahBunsayIIP
#ThinkCreative




Komentar

Postingan populer dari blog ini

BundaSayangLevel10

Semua Anak Adalah Bintang

Membangkitkan Fitrah Seksualitas Anak #10