GPA 2.16


Mendidk Anak Zaman Now


Meskipun jarak memisahkan kita tetapi bukan berarti kami tidak bisa quality time. Meskipun hanya lewat HP alias HP talk bukan pillowtalk tidak apa-apa yang terpenting masih ada waktu untuk tetap komunikasi di sela-sela kesibukan kami masing-masing dan juga karena perbedaan waktu antara Indonesia dan Jepang.
Dari obrolan dengan suami bahwa mendidik anak jaman now, memang tidak hanya menjadi anak pintar saja. Tetapi menjadi anak yang selamat dunia akherat rasanya itu lebih penting. Maka dari itu saya dan suami harus belajar dulu menjadi orangtua yang baik, karena anak pasti meniru orangtuanya. Selama kita belum bisa menjadi tauladan bagi anak-anak rasanya memang belum pantas jika kami menuntut anak saya untuk baik. Karena usia-usia mereka adalah peniru ulung. Memberi ketauladanan ini bagi saya sangat butuh perjuangan, karena saya masih sering kalah dengan ego saya sendiri, untuk suami sering memwarning untuk lebih sabar.

 #day16

#27februari2018
#Pacitan
#sinergiasadanrasa
#kelasportofolioanakbyGPA
#GriyaPortofolioAnak
#mengikatmaknasepenuhcinta



Komentar

Postingan populer dari blog ini

BundaSayangLevel10

Semua Anak Adalah Bintang

Membangkitkan Fitrah Seksualitas Anak #10