Level 12.10 Keluarga Multimedia

Catatan Keuangan Harian



Saya sering mengalami kehabisan uang belanja sebelum waktunya, padahal sudah di palnning tapi masih saja kecolongan beberapa yang tidak terplanning terbeli karena laper mata. Ini mungkin juga karena saya malas mencatat-catat pemasukan dan pengeluaran. hehe...
dan kali ini saya mencoba menginstall Catattan Keuangan dalam Hp saya semoga ini memudahkan dan saya konsisten mengisinya.

Aplikasi untuk mencatat aktivitas keuangan, baik pengeluaran dan pemasukan.
aplikasi didesain dengan simple sehingga mudah digunakan tanpa mengurangi fitur penting.
fitur aplikasi :

  • mencatat pengeluaran/pembelanjaan uang harian ( daily expense )
  • mencatat pendapatan ( income )
  • laporan pengeluran & pendapatan, 
  • menghitung selisih
  • laporan per bulan
  • export dan simpan laporan dalam format excel ( xls / spreadsheet )
  • laporan semua aktivitas keuangan per transaksi, mempermudah anda untuk melihat riwayat pengeluaran sebelumnya
  • edit & menambahkan kategori pengeluaran, pemasukan
  • fitur pin sebelum masuk aplikasi
  • desain simple dan mudah dipakai
JIka ingin mencoba aplikasi ini, berikut linknya:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.asyncbyte.moneytracker&hl=in

#Hari Kesepuluh
#Tantangan10Hari
#Level12
#KuliahBunsayIIP
#KeluargaMultimedia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BundaSayangLevel10

Semua Anak Adalah Bintang

Membangkitkan Fitrah Seksualitas Anak #10