Level 12.3. Keluarga Multimedia

Work Out Exercise



Olahraga itu memang penting. Tapi dengan berbagai macam alasan saya sering tidak berolahraga. Apalagi setelah ada bocil 2 dan LDR dengan suami. Serasa waktu saya sudah habis untuk mengurusi anak-anak dan rumah. Jangan-jangan untuk berolahraga untuk me time saja kadang tidak kebagian. Hehee... Hmm...tapi setelah saya pikir-pikir itu saya evaluasi ternyata banyak waktu yang saya yang terbuang untuk mengerjakan hal-hal yang tidak penting. Memang seperti ada saja kerjaan tapi tidak ada hasilnya. Gitu -gitu saja. Dan itu berarti saya tidak produktif. Harus banyak belajar lagi saya tentang manajemen waktu.

Kembali lagi ya ke topik, Olaharaga dalam bayangan saya jika ingin menghabiskan berapa kkal harus lari sekian, atau ngegym dan lain-lain. Dan tentunya tidak akan bisa saya lakukan tiap hari. Dan ternyata setelah saya mengenal aplikasi  workout exercise di saya bisa berolahraga kapanpun, dimanapun sudah ada contohnya tinggal mengikuti saja. Dan gerakannya juga sangat mudah untuk di tiru. Dan itu hanya butuh waktu 7 menit dalam setiap harinya. Jadi sesuai lah dengan kebutuhan saya. Dan dalam aplikasi ini kita juga bisa mengetahui berapa kkal yang kita keluarkan. Dan kita juga bisa menggetahui BMI (Body Massa Index) kita dengan memasukkan Berat Badan dan Tinggi Badan.  Di samping itu kita bisa ikut challage dengan anggota lain agar tetap bersemangat berolahraga. Jadi intinya ayo tetap bersemangat berolahraga karena itu penting bagi kita terutama untuk kesehatan jantung kita.
Jika ingin menginstal juga bisa di link.....

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.popularapp.sevenmins&hl=in

#Hari Ketiga
#Tantangan10Hari
#Level12
#KuliahBunsayIIP
#KeluargaMultimedia


Komentar

Postingan populer dari blog ini

BundaSayangLevel10

Semua Anak Adalah Bintang

Membangkitkan Fitrah Seksualitas Anak #10