Level 12. Keluarga Multimedia

Bismillahirahmanirakhim…




Mencoba menuliskan hasil review belajar Menuju Keluarga Multimedia di Kuliah Bunda Sayang Ibu Profesional Level 12. Keluarga Multimedia adalah sarana kita untuk mendekatkan kebersamaan keluarga dengan teknologi yang ada. Sebagaimana dalam piramida ibu professional yang berujung pada noble attitude, maka apapun yang dipelajari lewat teknologi nanti adalah untuk penyempurnaan akhlak, dimana tahapannya adalah:
·         How to educate the children
·         How to manage family
·         How to be confidence
·         How to continous improvement
·         Noble attitude.
Menjadi keluarga multimedia atau tidak itu pilihan dari masing-masing individu. Mau mengikuti kemajuan teknologi atau tidak. Yang pasti kalau bagi saya sendiri harus pintar memilah dan memilih mana yang benar-benar bermanfaat bagi diri saya dan keluarga atau bukan. Karena kemajuan teknologi itu seharusnya memudahkan saya dalam beraktivitas bukan sebaliknya saya yang di sibukkan dengan teknologi sehingga aktivitas saya dengankeluarga jadi  terganggu.
Seperti pada saat ini saya akan meriview tentang aplikasi Evernote di HP saya.  Aplikasi ini sangat membantu saya dalam simpan-menyimpan. Karena saya suka mengumpulkan resep masakan entah yang saya ambil dari beranda fb, grup memasak dan lain-lain. Dan resep masakan itu lama-kelamaan memenuhi memori HP saya. Dan setelah saya mengenal Evernote ini sangat memudahkan karena kita bisa menyimpan resep masakan sesuai jenisnya. Jadi memudahkan ketika mencari tinggal mengetik mana yang saya butuhkan tidak perlu  UP and Down di Galeri  seperti sebelum-sebelumnya.
Dalam Evernote ini kita juga bisa menyimpan gambar, catatan, video dan lain-lain. Dan bagi saya yang gagap teknologi,  Evernote ini mudah sekali mengaplikasikannya karena setelah di install langsung terhubung ke email kita untuk konfirmasi. Dan selesai deh langsung bisa digunakan. Berikut link aplikasi Evernote tersebut. 

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.evernote&hl=en

#Tantangan10hari
#HariPertama
#Level12
#KeluargaMultimedia




Komentar

Postingan populer dari blog ini

BundaSayangLevel10

Semua Anak Adalah Bintang

Membangkitkan Fitrah Seksualitas Anak #10