GPA 2.9


Alhamdulillah hari ini adalah jadwal Suster dan Remaja Difteri difteri dan mereka tidak rewel saat diimunisasi atau setelah imunisasi. Awalnya mereka menolak, tidak mau menyuntik tapi setelah berdiskusi dengan kakak mereka dan akhirnya mereka mau.
Suster: Saya tidak ingin disuntik saya?
Mama: kenapa kamu
Suster: Saya takut, sakit.
Mama: Ini sakit, tapi begitu gigitan semut Ngangkrang sudah berakhir. Nanti cinta tidak akan panas.
Saudaraku: Ga menginginkanku, takut.
Mama: Saudari, dalam suntikan satu-satunya daya tariknya untuk sementara, dan biarlah dia menjadi sehat nanti. Nanti mama temenin, mamah gini.
Saudara: Saya takut ....
Mama: Mama juga sedang di suntik, tapi mama menginginkannya untuk kebaikan mama, Kemarin saat Suster masih di perut mama dan biarlah dia lahir mama di suntik juga lo, tapi mama mau, karena sayang sayang mama.
Akhirnya Anda di imunisasi, sampai rumah juga ingin mendapatkan obatnya remix.


Jika adik juga ingin mengimunisasi dan tidak menangis juga. Tapi setelah selesainya imunisasi adiknya marah padanya, karena dia tidak mau disuntikkan. Jadi harus mencari cara untuk menghibur adik laki-laki. Dan terjadilah bahwa di depan posyandu ada Pasar Kambing dan adik perempuannya berjalan dan melihat kambing sampai pasar agak sepi. Yang lebih muda sangat memperhatikan kambing dan berhitung, membedakan yang besar dan yang kecil. Kambing besar menurut adik kambing dan ayah kambing. Jika si kecil masih kecil.

# pacitan, 20022018
#mengeikathatibsepenuhcinta
#GriyaPortofolioAnak
#PortofolioAnakByGPA
#PeopleProfootUpload

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BundaSayangLevel10

Semua Anak Adalah Bintang

Membangkitkan Fitrah Seksualitas Anak #10