GPA 3


                Jurnal Syukur Anak


Pada hari ketiga tantangan ini, kami diminta menulis jurnal ucapan syukur untuk anak tersebut. Karena anak saya dua dan memiliki karakter yang berbeda, maka saya akan menulis sendiri. Saya menuliskan keuntungan anak saya berdasarkan buku Tallents Mapping Abah Rama.

1.       SAKURA MAIZUNA NADIA AQILAH
Sakura adalah anak pertama kita.  Sakura adalah panggilan sayang yang kami berikan padanya. Sakura lahir pada tanggal 1 Oktober 2013. Sakura adalah anak yang energik dan deliberatif, masukan (suka mengumpulkan semuanya),  kepercayaan (cinta untuk melayani), harmoni (tidak suka konflik), ideasi (memiliki banyak gagasan) dan signifikansi (senang melihat orang lain).

2.       AI RYOSI HAFIDZ UTOMO
Ini adalah julukannya RYosi. Tapi sayangku dari Kak Uwa yang dikemudikan Oci. Karena pada saat adik laki-laki Uwa tidak mengatakan huruf R. DIK Oci lahir pada tanggal 30 September 2015. Jadi bedanya sama 2 s Suster. Hanya selisih hari.
Ini adalah fokus anak Oci (jadi tetap diam pada sasaran), Achiever (memiliki stamina tinggi dan selalu bekerja keras), Comunication (suka menyampaikan pemikirannya dengan cara yang orang lain dapat dengan mudah mengerti), Ideation (punya banyak ide), pelajar (suka belajar hal baru) dan restoratif (suka main-main).

hari3
# 14Februari2018
#athome
#PortofolioAnakbyGPA
#GriyaPortofolioAnak
#MeetingMeetheMeeting
#PeopleProfootUpload

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BundaSayangLevel10

Semua Anak Adalah Bintang

Membangkitkan Fitrah Seksualitas Anak #10