Program Matrikulasi Koordinator IIP Tambahan Batch #5

MEMBANGUN KOMUNITAS, MEMBANGUN PERADAPAN


MANAJER KEUANGAN


Ini adalah tahun kedua saya bergabung dengan Komunitas Ibu Profesional. Dengan bergabung di komunitas ibu professional banyak-hal-hal positif yang saya dapatkan untuk membuat hidup  saya merasa lebih baik. Saya sangat bersyukur sekali bisa bergabung dengan ibu-ibu keren disini.  Awal ikut IIP saya bergabung di IIP Malang Raya, dan seiring sejalan dengan bertambahnya member yang berdomisili berdekatan akhirnya terbentuklah IIP Pacitan Raya. IIP Pacitan Raya ini mencakup, Pacitan, Ponorogo, magetan, Ngawi dan Madiun.

Tak terasa sudah 1 tahun IIP Pacitan Raya terbentuk, tapi Kegiatan online maupun offline belum begitu aktif. Kegiatan online di WAG juga tidak terlalu ramai, kecuali jika ada kulwap, begitu juga respon member ketika ada member yang berbagi atau piket grup juga hanya member tertentu yang selalu aktif. Begitu juga Kegiatan Offline juga masih kurang antusias. Mungkin karena kesibukan dari masing-masing member.

Di IIP Pacitan Raya saya di amanahi di bagian Manager Keuangan.  Di Manager Keuangan ini saya seperti belajar flashback kebelakang. Karena saya pernah bekerja sebagai administrasi dan keuangan di pekerjaan saya sebelumnya. Meskipun kondisinya berbeda karena ini komunitas dan pengalaman saya yang kemarin administrasi keuangan toko dan di Klinik. Tapi setidaknya ada beberapa hal yang bisa saya aplikasikan pada Komunitas IIP.

Selain pengalaman kerja di bidang adsministrasi dan keungan. Allah juga telah melebihkan saya dalam hal panca indera seperti kegemaran memsak dan membuat kerajinan tangan. Harapan saya dengan kelebihan yang saya miliki dan bekerjasama denga  member yang lainnya bisa membuat produk atau pelatihan bagi yang membutuhkan untuk menghasilkan sesuatu yang mana hasinya bisa dijadikan brand IIP dan dijual ke masayrakat luas untuk pemasukan kas komunitas. Harapannya dengan adanya masukan dana sendiri, Kegiatan IIP bisa terus berkembang dan bertumbuh bersama.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

BundaSayangLevel10

Semua Anak Adalah Bintang

Membangkitkan Fitrah Seksualitas Anak #10