GPA 2.5

Jurnal Syukur- Kopdar Mini



Alhamdulillah, hari ini bisa di pertemukan dengan bunda-bunda yang keren member IIP Pacitan Raya. Yang sudah lama tidak bisa berkumpul akhirnya hari ini bisa berkumpul lagi. Bisa sinau berang, makan bareng ngobrol bareng dan main bareng.
Benar janji Allah jika kita punya niat yang baik maka Allah akan memudahkan jalannya. Salah satunya bisa di pertemukan dengan bunda-bunda keren seperti saat ini.
Dan selama kegiatan berlangsung, anak-anak asyik bermain bersama dengan yang lain tidak mengganggu sinau para bundanya. Mereka pun juga terlihat akur-akur saja tidak perang saudara. Cuma sesekali saling mempertahankan mainan mereka masing-masing itu wajar kan. Tapi intinya mereka enjoy dengan kegiatan tadi. Mereka main petak umpet di halaman, bermain princes-princesan dan lain-lain. Kelihatan asyik sekali pokoknya.
Dan yang terlebih untuk Dik Oci suka bisa naik mobil, maklum biasanya cuma naik motor kemana-mana kalau sama mama, ini bisa naik mobil dia seneng banget dan hampir tidak mau turun setelah sampai depan rumah. Biasanya cuma memainkan mobil-mobilan ini bisa naik beneran dan bisa lihat isi dalamnya mobil seperti apa. Alhamdulillah ya Dik. Hehe

days5
#15Februari2018
#athome
#PortofolioAnakbyGPA
#GriyaPortofolioAnak
#MeetingMeetheMeeting
#PeopleProfootUpload

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BundaSayangLevel10

Semua Anak Adalah Bintang

Membangkitkan Fitrah Seksualitas Anak #10