Level 12.8 Keluarga Multimedia

ONLINE SHOP



Bagi saya online shop ini sangat membantu. Selain kita bisa membeli kita juga bisa meraup keuntungan dari sini. Disela-sela jam mengurus anak kita bisa melayani customer atau sekedar melisting barang yang kita jual. Atau sekedar cek-mengecek. Dan waktunya fleksible banget tidak seperti pergi ke kantor jam sekian sampai sekian harus di kantor.  Selain itu masih bisa tetap bersama keluarga di rumah.
Kalau alsan saya beli lewat olshop itu sangat membantu Karena untuk ke kota saya harus berjalan sekitar 7-10 kilometer, yang pasti membutuhkan bensin. Apalagi harus membawa anak-anak, kadang mereka minta ini-itu meskipun tidak semua harus di turuti tapi tetap saja ada yang kebeli kan, belum lagi kalau di toko yang satu tidak ada, harus pindah ke toko yang lain dan yang lain. Si anak sudah keburu rewel atau mengantuk duluan. Hmm… rempong deh jadinya. Iya banget kalau bagi saya karena saya Cuma naik motor dengan dua bocil. Soalnya LDR dengan paksu jadi tidak ada pawangnya anak-anak. Hehe…
Kalau untuk belanja biasanya ak milih yang di shopee karena gratis ongkir. Macam mama-ma kayak saya pilihnya yang gratis ongkir saja. Hehe. Sedangkan untuk yang jualan saya pakai yang ebay. Karena cakupan pasarnya lebih luas dan yang jelas pengen sekaligus belajar bahasa Inggris. Maklum bahasa Inggris saya masih jongkok. Jadi harus belajar terus dan belajar langsung dengan orang Bule.
Jika ingin tahu aplikasi Shopee disini,,,

Aplikasi ebay di sini yang mom,,,



#Hari Kedelapan
#Tantangan10Hari
#Level12
#KuliahBunsayIIP
#KeluargaMultimedia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BundaSayangLevel10

Semua Anak Adalah Bintang

Membangkitkan Fitrah Seksualitas Anak #10