GPA 4


Thanksgiving Residential Journal


Hari keempat tantangannya adalah menuliskan basis rumah kita. Karena semuanya bukan kebetulan, tapi semua adalah tujuan dan tujuan Tuhan bahkan sampai ke tempat tinggal kita dimana, di lingkungan dengan siapa dan sebagian.
Karena itu, saya pertama bilang Alhamdulillah. Karena aku bisa tinggal di sini. Di Kelurahan Kebonagung Kecamatan Kebonagung Kabupaten  Pacitan Jawa Timur. Desa Kebonagung adalah Desa Ibu Kota Kecamatan Kebonagung. Meski tidak terlalu luas Desa Kebonagung ini memiliki pemandangan alam yang sangat indah. Mulai dari sungai yang perairannya selalu mengalir dan ada mata air yang sangat jernih dan jika musim kemarau turun musim semi adalah salah satu sumber mata air bersih yang digunakan oleh warga sekitar bahkan penduduk desa lainnya juga. Terkadang kapal tanker berbaris mengantri untuk mengambil air sebagai cadangan air bersih.
Desa Kebonagung adalah Desa yang Subur, karena selalu tersedia untuk air sehingga meski musim kering, petani tetap bisa memanen padi atau sayuran. Warga desa Kebonagung selain menjadi petani   sekaligus banyak yang bekerja sebagai pembuat tempe, kerupuk dan lain-lain. Tempe daerah kita cukup terkenal di daerah kita., Tempe Kebonagung namanya.
Jadi intinya saya bersyukur bisa tinggal di Desa ini karena sangat cocok untuk Outing-outing dengan si bayi. Karena semuanya tersedia dekat dengan rumah. Mau pergi, pergi ke peternakan sapi, mau main air di sungai dan lain-lain. Ini baru di desa kami. Jika kita menginginkan jalan keluar yang sedikit out-of-the-way ada lebih banyak tempat yang dapat kita kunjungi terutama untuk menumbuhkan iman anak. Seperti ke Gua, ke pantai, ke gunung, hingga pemandian air hangat, dan bahkan Sungai Maron yang terkenal dengan perairan dua warna dan masih merupakan tempat yang tepat untuk dikunjungi di Pacitan.

 days4

# 15Februari2018
#athome
#PortofolioAnakbyGPA
#GriyaPortofolioAnak
#MeetingMeetheMeeting
#PeopleProfootUpload

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BundaSayangLevel10

Semua Anak Adalah Bintang

Membangkitkan Fitrah Seksualitas Anak #10