GPA 2.6


Ai Ryosi (2y3m)

Alhamdulillah meskipun baru umur 2 tahun tapi adik sudah berusaha belajar kemandirian. Apa-apa selalu bilang “adik diri-adik diri (adik sendiri)”, meskipun kadang saya masih khawatir tapi saya mencoba selalu memberikan kepercayaan dan membangun kepercayaan diri adik, entah bagaimanapun hasilnya. Seperti memakai baju atau celana adik mau makai sendiri walaupun sering terbalik pakai bajunya dan pakai celana dengan satu lubang. Belajar dari kesalahan tersebut akhirnya adik bisa memakai baju yang benar. Dan setiap saya kasih apresiasi atas usahanya adik senang sekali meskipun hanya toss atau cium sayang dari mama. Tapi dia merasa sangat di hargai.
Tadi pagi adik ikut saya kepasar karena ada pesanan untuk besok selama poerjalanan adik merasa enjoy dia bercerita ketika di jalan melihat kumpulan burung bangau, Ternyata adik masih mengingat ketika beberapa waktu lalu adik pernah pergi dengan mama melihat kawanan burun g di tempat yang sama.


Sakura Maizuna (4y3m)



Kakak ini saya perhatikan kelihatannya punya bakat input, dia suka mengumpulkan sesuatu di luar ekspektasi saya. Seperti tadi ketika di pasar dia memunguti pembungkus apel yang tidak terpakai, kemudian ketika ikut saya membelikan uti soto ayam, sembari menunggu kakak juga mengambil tutup minuman bersoda yang terkumpul di tutup kulkas (wadah pembuka botol). Tapi yang saya sukai dari kakak meskipun itu barang bekas tak terpakai kakak mau minta izin sama pemilik toko, meskipun kadang malu-malu dan masih harus di ingatkan.


day6
#18Februari2018
#PacitanLovely
#KelasPortofolioAnakbyGPA
#GriyaPortofolioAnak
#MengikatMaknaSepenuhCinta
#PekaAkanUnikAnak

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BundaSayangLevel10

Semua Anak Adalah Bintang

Membangkitkan Fitrah Seksualitas Anak #10